Saturday, February 22, 2014

kehilangan

Diposkan oleh Christy Pongkess di 5:27 AM
Reaksi: 
semua memang baru terasa begitu berarti saat kita sudah kehilangan .
yaah seperti sekarang , saya sudah merasakannya .disaat saya yang memilih untuk kehilangan sosok kekasih ,tepatnya memutuskan sebuah pilihan yang sangat bodoh dimana keputusan itu membuat saya menyesal dan kadang bertingkah bodoh. awalnya saya pikir ini keputusan yang terbaik buat saya dan dia ,nyatanya tidak .saya masih belum terbiasa berstatus 'jomblo' lagi setelah hampir 4 bulan dengannya, belum terbiasa tanpa kabarnya ,belum terbiasa tanpa perhatiannya .saya yang selalu berharap dikabari sama dia ,dan memikirkannya setiap malam sampai kadang terbawa mimpi.
kami sekarang memang masih sangat dekat ,tp semuanya terasa begitu berbeda tanpa sebuah status .Entah apa yang harus ku lakukan ,kadang saya berpikir untuk menghindarinya tapi semakin menghindar semakin sulit untuk meghilangkan perasaan ini .mungkin membiarkannya semuanya mengalir adalah satu-satunya .suatu saat rasa ini akan memudar dengan sendirinya :')

0 komentar:

Post a Comment

 

Christy's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos