Tuesday, October 15, 2013

ketika sahabat menjadi cinta..

Diposkan oleh Christy Pongkess di 7:06 AM
Reaksi: 
0 komentar
Mungkin kisah ini sering terjadi pada persahabatan antara cewek dan cowok . dan itu terjadi pada saya .
Saya yang dulunya tidak akrab dengannya ,kemudian menjadi sahabat dan akhirnya memiliki suatu perasaan yang berbeda (bisa dibilang rasa sayang melebihi sahabat) .Kurang lebih selama sebulan saya memendam perasaan ini sendiri ,tanpa seorangpun yang tau .
Hampir semua makhluk di sekolah mengira kami berpacaran ,karena kedekatan kami.Yaaah emang wajar klo orang berpikir begitu karena kami memang sangat dekat walaupun semua cewek di kelasku juga dekat sama dia..tapi ada bedanya lah antara kedekatan dia antara cewek lain dan saya . Dia selalu ada ketika saya perlu ,dia selalu mengantarku saat pulang (kebetulan tetangga). Tapi saat itu saya hanya tidak ingin kegeeran saja ,jadi kujalani saja semuanya dengan memendam rasa.


Kadang saya berandai-andai kalau saya berpacaran dengan dia .gimana bisa klo saya punya pacar yang sekelas dengan saya ? Naaaah !sekarang andai-andai ku itu terwujud.. dia menyatakan perasaannya ke saya dengan basa-basi yang konyol ,berasa seperti mimpi tapi inilah nyatanya..dan sekarang waktunya saya menjalani hubungan ini dengan dia ,entah itu akan terasa nyaman atau biasa saja . end-

Saturday, August 3, 2013

pertemuan singkat

Diposkan oleh Christy Pongkess di 11:18 PM
Reaksi: 
0 komentar
'pertemuan singkat' melegahkan semua perasaanku.
seperti yang ku tulis di posting sebelumnya , aku bertemu dengan dia .walaupun hanya sebentar ,semua perasaan rinduku telah terbayarkan . ketika dia dekat denganku ,semuanya terasa begitu biasa layaknya seorang teman .itu berarti aku tidak mempunyai perasaan lagi dengan dia melainkan hanya seorang 'teman'.

Saturday, June 29, 2013

rindu

Diposkan oleh Christy Pongkess di 5:54 AM
Reaksi: 
0 komentar
aku rindu sama seseorang......seseorang yang (dulu) sering mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan kegalauan. tp apa dia juga merasakan apa yang kurasakan sekarang ? entah kenapa ,rasa rindu ini selalu datang tanpa diundang .selalu membuatku tertawa dan sedih saat mengingatnya .apakah ini yang namanya rindu ? mungkin aku hanya ingin ketemu dia walaupun beberapa jam saja ,mengulang semua yang pernah kita alami hanya dalam beberapa jam.aku rindu melihat wajahnya yang ongol dan tingkahnya yang konyol. pasti aku hanya rindu kepadanya bukan ingin kembali lagi kepadanya .aku selalu melihat wajahnya tp itu cuman di bbm ,melihat teksnya tp cuman di timeline ,kasihan.....
aku sangat rindu ketika dia memanggilku dngan sebutan yang dia buat ,aku rindu ketika dia menelponku untuk membangunkanku , aku rindu ketika dia mengirimkan pesan teks sebelum aku tidur , aku rindu ketika aku dan dia menjadi KITA.

Friday, June 21, 2013

pacaran ?

Diposkan oleh Christy Pongkess di 5:16 AM
Reaksi: 
0 komentar
kalau ngebahas yang satu ini mungkin saya paling semangat..
hmm entah mulai darimana tp saya hanya sekedar ingin share tentang pengalaman saya dalam percintaan..

sahabat jadi cinta ? itulah yang sering ku alami jika bersahabat dengan cowok ,mulai dari curhatan masing-masing dan saling mengenali satu sama lain ,muncullah perasaan lebih dari sahabat yaitu cinta...akhirnya pacaran terus abis pacaran ,putus ,dan musuhan hahaha mungkin banyak juga yang ngerasain yang namanya 'sahabat jadi cinta' . enak sih klo pacaran sama sahabat karena udah saling kenal , tp yang gak enaknya kalau udah putus yaaah susah buat bersahabat lagi (temanan lagi aja susah apalagi mau sahabatan) .tp tidak selamanya juga mau musuhan-_-
dan inilah proses sahabat jadi cinta ->[sahabat-jatuh cinta-pacaran-musuhan]

bagaimana kalau pacaran sama orang yang dicomblangin sama teman ?
nah kalau yang ini biasa juga saya alami .mulai dari tukeran nomor hp ,pendekatan ,ditembak , pacaran ,bertengkar ,putus! , yaaah musuhan .tapi gak selamanya musuhan juga sih , mungkin butuh berapa bulan untuk temanan kembali .
dan inilah prosesnya [ pdkt-pacaran-marahan-putus-musuhan]

 

Christy's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos