Friday, November 2, 2012

rindu jatuh cinta

Diposkan oleh Christy Pongkess di 8:00 AM
Reaksi: 
sudah 5 bulan....
hmmm 5 bulan saya menjalani hari-hari tanpa seorang kekasih atau lebih tepatnya mblo..-_-
bukannya dibilang gak laku atau apa, tapi emang nggak ada yang cocok kalaupun emang ada yang sudah saya suka pasti ujung-ujungnya cuman php .
apa ini yang dibilang karma ? tapi saya karma sama siapa ?
saya memang pernah menyia-nyiakan seseorang yang mungkin sangat sayang sama saya tapi entah itu nyata atau hanya omong kosongnya saja . tapi kalau memang dia sangat sayang sama saya mungkin karma dari dialah yang saya dapatkan sampai sekarang ini.
selama lima bulan ini saya bahkan tidak pernah mencintai seseorang ,saya lupa caranya mencintai , saya lupa caranya berpacaran ,bahkan saya juga tidak pernah mendapat perhatian dari seseorang yang saya anggap spesial karena memang sampai sekarang tidak ada yang spesial buat saya.
saya rindu jatuh cinta , saya rindu dapat perhatian dari seorang kekasih , saya rindu dijemput kalau ingin kemana-mana.....saya rindu semuanya!
mungkin ini memang sudah rencana Tuhan , mblo memang menyenangkan ,tak pernah rasakan yang namanya sakit hati , tidak dilarang ini itu , dan bebas mau apa saja tapi mblo juga kesepian :(
saya memang terkadang dekat sama seseorang tapi tidak pernah ada yang cocok , dan kebanyakan cuman php .rencananya saya yang mau php tapi saya yang diphp duluan -_-
saya sabar menghadapi semua ini , saya yakin suatu saat saya bisa mendapatkan yang baik ,dan semuanya bakalan indah pada waktunya

0 komentar:

Post a Comment

 

Christy's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos