Tuesday, January 10, 2012

Diposkan oleh Christy Pongkess di 4:20 AM
Reaksi: 
Senin , 9 januari 2012...
tepatnya hari pertama masuk sekolah di tahun 2012 ,setelah libur 2 minggu -_-
antara senang dan sedih sih pas masuk ke skolah
senangnya bisa ngumpul lg sama teman-teman , tp sedihnya itu orang belajar lagi -____-

hmm dan ternyata permulaan tahun 2012 ini membuatku tidak nyaman...karena kelasnya di rolling !
demi apa.......sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh bgt :( 
kenapa mesti sy yang pindah coba ? padahal kan otakku bodoh !
kenapa perollingannya dgn cara begitu ? 
kenapa cuman sy yang pindah diantara teman-temn dekatku ? mega eka irma nirma mira
dan sekarang saya pun bukan bagian dari kelas X.8 lagi :( tp X.2...

tak ada lagi teman kelas yang asik seperti mereka...
tak ada lagi temen cowok di kelasku yang bisa di ajak curhat...
tak ada lagi semuanyaaaaaa :(

jujur sedih karena sudah tak di kelas itu lagi...
ternyata mereka berarti buat saya..
hmm sekarang saya harus beradaptasi lg di kelas baru itu -__- semoga aja temen2nya pada asik .

kata mereka nggak ada gue ,nggak rame :( 
tak ada lagi yang paling heboh di kelas , tak ada lagi yang paling ribut dikelas , tak ada lagi yang paling kepedean di kelas . huuuu terharuku kawan kawan :( 

say thanks buat kalian yang selalu mengisi hari-hariku selama 6 bulan ini :')
good bye X.8....i will miss all moment with you :(
and welcome X.2...

0 komentar:

Post a Comment

 

Christy's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos