Friday, December 14, 2012

#quotes

Diposkan oleh Christy Pongkess di 4:31 AM
Reaksi: 
0 komentar







Saturday, December 1, 2012

Hi december.....

Diposkan oleh Christy Pongkess di 6:15 AM
Reaksi: 
0 komentar
Hi december.......
be mymonth please , i hope this month is special for me 

this month i was 17th years old , and blhc was 4th 
i wish , i am happy in this month and the better than before

Thursday, November 8, 2012

perbedaan dan perubahan

Diposkan oleh Christy Pongkess di 1:58 AM
Reaksi: 
0 komentar
perbedaan bisa menjadi suatu perubahan....
sama seperti yang ku alami sekarang ,yaitu perubahan pada persahabatan
kini semuanya menjadi berubah sejak perbedaan datang kepada kami
perbedaan yang membuat semuanya kayak gini ...
mulai dari beda sekolah , beda pergaulan , dan lain sebagainya
sekarang kami tidak seperti dulu lagi , mungkin kalau bisa dibilang sebenarnya ini bukan persahabatan lagi melainkan hanya sebuah pertemanan..pertemanan yang mempunyai sekolah yang berbeda.
persahabatan tak mungkin kayak gini , sekarang semuanya sudah berubah . 
kami tak lagi ngumpul bareng ,tak lagi chat bareng , apalagi hangout..
jujur saja saya sangat merindukan seperti dulu lagi sama mereka tapi sepertinya mereka juga sudah tidak peduli sama persahabatan ini , semua sibuk dengan sahabat barunya masing-masing...
saya tau memang sulit untuk mengembalikan momen yang dulu .
17 desember.....usia persahabatan kita akan bertambah yaitu 4 tahun
percuma kita menjalani persahabatan ini kalau hanya begini terus ..
saya merindukan persahabatan ku yang dulu...persahabatan dimana kita bisa tertawa lepas , bercerita , bukannya cuek-cuekan masing-masing...
jujur saja saya merindukan kalian..........blhc..

Dear blhc.....
i hope our friendship can be the same again
i missed hangout with you
i really miss our old friendship..
for you intanadeluvyimashifaicanovy :')

Friday, November 2, 2012

rindu jatuh cinta

Diposkan oleh Christy Pongkess di 8:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
sudah 5 bulan....
hmmm 5 bulan saya menjalani hari-hari tanpa seorang kekasih atau lebih tepatnya mblo..-_-
bukannya dibilang gak laku atau apa, tapi emang nggak ada yang cocok kalaupun emang ada yang sudah saya suka pasti ujung-ujungnya cuman php .
apa ini yang dibilang karma ? tapi saya karma sama siapa ?
saya memang pernah menyia-nyiakan seseorang yang mungkin sangat sayang sama saya tapi entah itu nyata atau hanya omong kosongnya saja . tapi kalau memang dia sangat sayang sama saya mungkin karma dari dialah yang saya dapatkan sampai sekarang ini.
selama lima bulan ini saya bahkan tidak pernah mencintai seseorang ,saya lupa caranya mencintai , saya lupa caranya berpacaran ,bahkan saya juga tidak pernah mendapat perhatian dari seseorang yang saya anggap spesial karena memang sampai sekarang tidak ada yang spesial buat saya.
saya rindu jatuh cinta , saya rindu dapat perhatian dari seorang kekasih , saya rindu dijemput kalau ingin kemana-mana.....saya rindu semuanya!
mungkin ini memang sudah rencana Tuhan , mblo memang menyenangkan ,tak pernah rasakan yang namanya sakit hati , tidak dilarang ini itu , dan bebas mau apa saja tapi mblo juga kesepian :(
saya memang terkadang dekat sama seseorang tapi tidak pernah ada yang cocok , dan kebanyakan cuman php .rencananya saya yang mau php tapi saya yang diphp duluan -_-
saya sabar menghadapi semua ini , saya yakin suatu saat saya bisa mendapatkan yang baik ,dan semuanya bakalan indah pada waktunya

Thursday, October 25, 2012

many people say.........

Diposkan oleh Christy Pongkess di 6:21 AM
Reaksi: 
0 komentar
sedikit cerita mengenai diriku untuk saat ini..
ternyata banyak orang yang mengira saya jutek ,sombong atau apalah
tapi mereka hanya berkata begitu saat mereka belum mengenalku lebih dekat
mungkin emang wajah saya terlihat agak jutek ,atau mungkin mata saya yang sinis
tapi setelah mereka mengenal saya mereka berkata klo dia dulu mengira saya jutek dan ternyata kenyataannya saya tidak jutek haha

mungkin ada beberapa orang yang belum menjadi teman saya atau menganggap saya seperti itu tapi percayalah klo saya itu orangnya ramah ;) 

Monday, October 8, 2012

i miss....

Diposkan oleh Christy Pongkess di 5:10 AM
Reaksi: 
0 komentar
i miss when u call me pinokio
i miss when not me and u but WE...
i miss when we hangout..
i miss when u texting me
i miss when u call me every night
i miss when u always take care me
i miss when u hug me
i miss when u say "goodnight..have a nive dream..love u sayang"

but everything is gone....
when i stupid because i wasting u..
and now u forget me but i still remember u
i still care about u but u'r not !
i am so hurt.. i got the karma :(
 

Wednesday, August 1, 2012

Diposkan oleh Christy Pongkess di 4:51 AM
Reaksi: 
0 komentar
aku termenung sambil mendengarkan sebuah lagu
menghayati satu per satu kata dari lagu tersebut
namun aku tak berdaya , aku tiba-tiba teringat tentang masa lalu ku 
masa lalu yang penuh dengan kenyataan pahit dan manis ,seperti coklat
sampai kapan aku terus begini ? sampai kapan masa lalu itu menghantuiku ?
aku terus berusaha untuk melupakan semuanya , melupakan segala tentangmu
namun aku tak bisa..kau selalu saja ada dalam pikiranku
terkadang air mata ini mengalir apabila mengingatmu
mengingatmu adalah salah satu kesedihan di hidupku
entah sampai kapan aku bisa melupakanmu , berhenti meneteskan air mata ini untukmu
mungkin sekarang aku sudah tidak berarti lagi bagimu ,mungkin kamu sudah melupakan semuanya
tapi..aku?? aku masih saja menderita karenamu..
mungkin sekarang kamu bahagia dengan seseorang yang kamu sayangi 
bersenang diatas kesedihanku
aku hanya ingin hidupku yang dulu....
hidup dimana aku tidak pernah memilikimu

_STY

Saturday, May 19, 2012

changed

Diposkan oleh Christy Pongkess di 3:04 AM
Reaksi: 
0 komentar
MISS MY OLD FRIENDSHIP!!!!!!!!!!!!

semuanya berubah...
yang dulunya kompak ,jadinya begini aja?!!?? cuek masing-masing!!
mungkin cuman saya yang rasain ini..rasain semua yang telah berubah !
mereka semua sudah sibuk dengan sahabatnya masing-masing..
mana kalian yang dulu? sekarang kebersamaan kita semakin menipis.
saya sok cuek ,sok masa bodoh sama kalian padahal saya peduli...
apalagi orang yang sudah saya anggap sahabat terbaik sekarang sudah punah...
sahabat yang satu sekolah sama saya..namun sangatlah tidak akrab seperti dulu lagi!
dia sudah punya sahabat yang baru, enjoy dengan sahabatnya yg sekarang..
udah sebulan kita nggak ngumpul lagi..tapi nggak ada yang mau peduli dengan itu !
mana kalian yang dulu?!!??? udah mati ya ?!!!??? HAHA kasian blhc klo begitu..
karena kalian jg saya jadi menyebalkan begini ! menyebalkan tapi saya peduli..
daripada kalian? yang sibuk dengan sahabat masing-masing ,yang baru kenal pas sma.
lebih milih mereka aja daripada milih sahabatmu yang udah 3 tahun lebih! klo ntar di khianati saya cuman bisa ketawa , tutup telinga buat mau dengar curhatan kalian !

blhc..intanimaadelicashifauvynovi~ i miss you..........but i hate when blhc changed

Wednesday, April 25, 2012

Diposkan oleh Christy Pongkess di 3:35 AM
Reaksi: 
0 komentar

with my beloved girls ,Blhc♚







 

Thursday, April 19, 2012

#proximite

Diposkan oleh Christy Pongkess di 12:47 AM
Reaksi: 
0 komentar
17 April 2012 - Smpn 8 Makassar






Thursday, April 12, 2012

#peace

Diposkan oleh Christy Pongkess di 4:23 AM
Reaksi: 
0 komentar



Thursday, March 29, 2012

dear my heart....

Diposkan oleh Christy Pongkess di 1:49 AM
Reaksi: 
0 komentar
dear my heart...........

please don't get sick just for man ...
be a strong and brave heart...

if one day my heart is hurt because someone...
you try to make me keep going, and not in the dumps. 


cause.... I hate broken heart!

Thursday, February 16, 2012

miss all about jhs

Diposkan oleh Christy Pongkess di 2:11 AM
Reaksi: 
0 komentar
dear my blog..........
saya mau curhat nih -_-

saya kangeeen sama masa-masa SMP :( saya ingin kembali ke masa-masa itu.......
saya kangeeen sama anak proximite , saya kangen suasana spendel...
saya kangen guru-gurunya , saya kangen wali kelasku yang paling kejam yaitu bu Kalsum..
saya kangen sama anak blhc , saya kangen sebangku dengan shifa :(
saya kangen berkumpul di bawah pohon lapbas , saya kangen kumpul di kantin kepsek atau kak udi..
saya kangen soto banjar buatan bunda...
saya kangen masa-masa paskib , saya kangen masa-masa porseni , saya kangen nangis dan curhat sm mereka , saya kangen sama anak 9-b , saya kangen masa-masa dtd , saya kangen masa-masa baksos , saya kangeeen dengar ceramah dari pak Yunus , saya kangen sama kepseknya yang ganteng .
Pokoknya kangeeen tentang SMPN 8 :(

miss all about 08 juniorhighschool..........

Tuesday, January 10, 2012

Diposkan oleh Christy Pongkess di 4:20 AM
Reaksi: 
0 komentar
Senin , 9 januari 2012...
tepatnya hari pertama masuk sekolah di tahun 2012 ,setelah libur 2 minggu -_-
antara senang dan sedih sih pas masuk ke skolah
senangnya bisa ngumpul lg sama teman-teman , tp sedihnya itu orang belajar lagi -____-

hmm dan ternyata permulaan tahun 2012 ini membuatku tidak nyaman...karena kelasnya di rolling !
demi apa.......sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh bgt :( 
kenapa mesti sy yang pindah coba ? padahal kan otakku bodoh !
kenapa perollingannya dgn cara begitu ? 
kenapa cuman sy yang pindah diantara teman-temn dekatku ? mega eka irma nirma mira
dan sekarang saya pun bukan bagian dari kelas X.8 lagi :( tp X.2...

tak ada lagi teman kelas yang asik seperti mereka...
tak ada lagi temen cowok di kelasku yang bisa di ajak curhat...
tak ada lagi semuanyaaaaaa :(

jujur sedih karena sudah tak di kelas itu lagi...
ternyata mereka berarti buat saya..
hmm sekarang saya harus beradaptasi lg di kelas baru itu -__- semoga aja temen2nya pada asik .

kata mereka nggak ada gue ,nggak rame :( 
tak ada lagi yang paling heboh di kelas , tak ada lagi yang paling ribut dikelas , tak ada lagi yang paling kepedean di kelas . huuuu terharuku kawan kawan :( 

say thanks buat kalian yang selalu mengisi hari-hariku selama 6 bulan ini :')
good bye X.8....i will miss all moment with you :(
and welcome X.2...

Saturday, January 7, 2012

Happy 26th Anniv mom&dad

Diposkan oleh Christy Pongkess di 8:54 PM
Reaksi: 
0 komentar
Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 26 mama papa :*
semoga semoga dan semoga apa yang kalian inginkan tercapai..
semoga keluarga kita semakin harmonis ,
makin romantis ,
mama papa nggak pernah berantem ,
makin sayang anaknya ,
uang jajan anaknya di tambahin *eh
hmm dan lain-lainnya .....


Happy 26th Anniversary MOM&DAD ! ♥ love you so muchhhhhhh :****

Wednesday, January 4, 2012

Diposkan oleh Christy Pongkess di 5:27 AM
Reaksi: 
0 komentar
Jika dalam cintamu,
hatimu lebih sering terluka
daripada di gembirakannya ,
maka lepaskanlah dia
dari genggaman penuh khawatirmu

Jika dia memang cinta sejatimu
dia akan kembali 
sebagai belahan jiwa yang memuliakanmu

Tapi jika dia tak pernah kembali
maka memang dari awal
dia tak pernah direncanakan bagimu.

Hapuslah sedihmu, indahkanlah dirimu ,
dan harumkanlah ruang tamu dihatimu
bagi cinta yang baru.......


MARIO  TEGUH

Sunday, January 1, 2012

Happy New Year 2012

Diposkan oleh Christy Pongkess di 7:14 AM
Reaksi: 
0 komentar
hello........
Happy New Year 2012
i hope this year is better then before..

semoga semoga dan semoga semuanya dapat terwujudkan
- ditahun yg baru ini semakin disayang sama keluarga, dan teman-teman
- menjadi lebih dewasa
- blhc makin kompak ,dan langgeng
- dompet makin tebal ,
- badan agak gemuk , kulit bisa putih dll
- dapat pacar yang setia , seiman ,dan langgeng
- naik kelas ,masuk ipa .
- dan lain lainnya. Amin

welcome 2012 ,goodbye 2011:(

hmm satu lagi...
thanks buat orang orang yg telah memberikan banyak kenangan dalam hidupku
mulai dari senang sedih kecewa menyakitkan bahagia ,dsb
makasih bgtttt..karena kalian telah memberikan aku pengalaman dan memberikan pelajaran untuk dapat berubah menjadi lebih baik lagi..

love you all........thanksssss
 

Christy's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos