Tuesday, December 20, 2011

Happy 3rd Anniv BLHC

Diposkan oleh Christy Pongkess di 3:20 AM
Reaksi: 
0 komentar
HAPPY 3rd ANNIVERSARY BLHC........
wish :longlast until our dead...
keep solid ,keep compact ,keep eight...

love youuuuuuuuu moreeee blhc :****
i hope WE can always together forever !!!!!!!



Friday, December 16, 2011

love you more my friends........

Diposkan oleh Christy Pongkess di 11:27 PM
Reaksi: 
0 komentar
15 desember 2011.......tepatnya hari ulangtahun ku yang ke 16
begitu banyak orang yang memberiku ucapan...
saya kira hari itu nggak ada yang spesial buat saya , dan gak ada yang peduli...
ternyata banyak juga yang pedulii..
thanks bgt buat surprisenya X.8 :* kalian lah yang membuat hari itu spesial...
thx bgt buat sahabatku Intan , makasih bgt sudah mau buat tulisan yang di gabus itu..
dan makasih juga kadonya intan :**** kamu emang yg paling peduli .

terima kasih juga buat mama papa yang udah buat acara..walaupun buat sy itu kurang memuaskan
tp itu tak akan terlupakan :*

berikut jempretan-jemperetan tepat tgl 15 desember



Sunday, December 11, 2011

H-4 , H-6 ♥♔

Diposkan oleh Christy Pongkess di 3:10 AM
Reaksi: 
0 komentar
H-4 it's my birthday to 16...
semoga semoga dan semoga saya umur panjang ,semakin dewasa ,makin cantik ,makin pintar ,dll haha
saya berharap hari tersebut akan menjadi hari yang spesial buat saya...
saya tidak memerlukan seorang pacar di hari itu , tp saya cuman butuh kebahagian .
semoga di hari itu saya bisa tersenyum dan tak ada kesedihan..
jujur sih saya itu mengharapkan surprise dari keluarga saya tepat jam 12 ,hmmm moga aja itu terjadi .amin
dan saya juga mengharapkan surprise dari blhc , tp saya mengerti mungkin surprise itu hanya disamakan dengan ultah blhc dan icha....tapi saya maunya 'just for me'!

H-6 it's Blhc's anniversary to 3nd......
semoga semoga dan semoga acara yang kami akan rencanakan jadi dan sukses....
acara itu memang cuman khusus buat blhc saja , tp semoga semuanya itu berjalan dengan lancar..
saya berharap di hari itu adalah hari terindah buat blhc , tak ada kesedihan ,dan yang ada hanya kebahagian..
semoga blhc panjang umur smpai kita semua pada punya suami dan anak haha ,makin kompak walaupun sekarang kami tidak satu skolah lagi, dan lain-lainnya .Amin o:) loveyouuuu intan,imha,shifa,icha,adel,novhy,uvhy :*



Saturday, October 8, 2011

IT'S OVER !!!!

Diposkan oleh Christy Pongkess di 6:26 AM
Reaksi: 
0 komentar
hello ...
now i'm not in relationship with Muh.Fahmi but I'm singleee~

dan sekarang semuanya sudah berakhir..
saya tidak lagi berpacaran sama Ami...
tgl 21agustus2010 awal kita memulainya, dan berakhir tgl 7 oktober 2011.
setahun ,sebulan ,16 hari saya dengannya walaupun sempat putus hampir 3 bulan..

mungkin ini keputusan yang terbaik buat saya dan dia..
saya yang memutuskan dan saya tidak boleh menyesal walaupun sy sempat menangis :'(
saya yakin dia bisa mendapatkan yang lebih baik .

sebenarnya ada bnyak alasan saya mengambil keputusan ini...diantarnya mungkin;
karena sms itu , sms yang menghina saya .sakit bgt kata2 nya ,sy lgsung berfikir karna ami sy di bilangi seperti itu..
kedua , karena kita nggak seiman ..
ketiga , tiba2 rasa bosan itu muncul lagi-_-
keempat , karena dia yang belum berubah..
kelima , masa lalu yang sangat menyakitkan itu tak pernah sy lupakan ,dan selalu terlintas di fikiranku-_-
mungkin masih ada lagi alasan saya , tp itu semua masih privacy.

saya masih sayang sama dia  :( tp saya tidak bisa lagi bersamanya..
semoga tidak ada kata back lagi diantara saya dan dia ,semoga ini yang terakhir !!
dan saya harap kita masih bisa berteman seperti dulu lagi wlaupun itu sulit :(

SAYA YAKIN BISA TANPA AMI !!!!! AKU BISA ,PASTI BISA !!!
BYE 21AGUSTUS2010 , BYE MUHAMMAD FAHMI HN :(
LOVE YOU ,MISS YOU :"(

Monday, October 3, 2011

REALLY I MISS YOU BLHC :****

Diposkan oleh Christy Pongkess di 5:21 AM
Reaksi: 
0 komentar
SUMPAAAAAH KANGEN SKALI KA SAMA KALIAN :*
sampai sekarang belum bisaka dapat sahabat yang kayak kalian .
walaupun terkadang bencika liat ko semua !!! tp sumpah kangenka ...
kangenka bertengkar sama kalian ...
kangenka bercanda sama kalian...
kangenka ma'calla sama kalian....
kangenka ngumpul sama kalian..
kangenka sama kekompakan ta yang dulu...
tp sekarang ndak pernah mki lagi kumpul ,ndak pernah mki lakukan itu semuanya ...
di SMP saja jarang mki ngumpul ,apalagi sekarang SMA ndak satu skola mki :(
pleaseee dule janko berubah semua ....
janko sok sibuk dengan urusan mu sampai2 setiap kita ngumpul pasti ndak pernah lengkap...

kangen skalika mau curhat sama kalian :(
bnyak yang mau saya ceritakan sama kalian ,
perluka solusi mu semua ...

BLHC , I MISS YOU :(

 mauka kita yang kayak dulu...
yang seperti ini ...





#FLASHBACK

Friday, September 23, 2011

21♥

Diposkan oleh Christy Pongkess di 4:47 AM
Reaksi: 
0 komentar
Muhammad Fahmi HN (my boyfriend) 21agustus2010

sumpah demi apa... sayang banget sama dia walaupun terkadang emosi juga-_-
kami berdua emang langgeng tp sering putus nyambung ,
susah banget mau cari pengganti nya lagi , susah banget klo mau lupain dia ...
saya selalu ambil keputusan untuk akhiri hubungan ini , karena kita gak seiman dan terkadang saya bosan dengannya .
tp di setiap kami udah putus ,pasti saya nangis padahal saya yang ngambil kputusan .
jujur saya tidak rela kalau dia jadi milik orang lain...

seandainya aja kita seiman ... mungkin gk ada lagi yang mesti di pikirkan .
baru kali ini saya pacran sampai setahun lebih walaupun sering putus nyambung...

sumpaaaah !!!! sayang bgt sama ami , tp maaf kalau suatu saat saya bakal ambil keputusan lagi ! mungkin itulah keputusan terbaik buat kita ,walaupun itu membuat saya dan ami bersedih :(
kapan hubungan ini berakhir ? saya bukannya ingin putus darinya tp mungkin ini yang terbaik sebelum dia syg skali sama saya .

suatu saat nanti pasti hubungan ini akan berakhir ,,,
mungkin dengan kesedihan ,tp saya yakin bisa saling melupakan.
saya yakin ami juga dapat yang terbaik buat dia ,begitupun dengan saya :')

sampai kapanpun ,jika hubungan ini berakhir SAYA JANJI TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKAN MUHAMMAD FAHMI SEORANG LAKI2 YANG SABAR DAN PENYAYANG:')
LOVE YAAAA.....♥♥


                                                #flashback agustus2010 belum pacaran

                                                     #flashback pembubaran panitia baksos

Monday, June 6, 2011

JANGAN PERGI :'(

Diposkan oleh Christy Pongkess di 6:17 AM
Reaksi: 
0 komentar
tak bisa ku terima
kau tinggalkanku  saat ku butuh kamu
apa tak kau rasakan
betapa hancur hidupku tanpa kamu

aku terlanjur 
terlalu 
bergantung padamu
reff:
jangan pergi, jangan pergi
jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
ku tak sanggup, ku tak sanggup
sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu

kau yang buatku tegar
tuk terus bertahan 
jalani hidup ini
aku terlanjur 
terlalu 
bergantung padamu

jangan pergi, jangan pergi
jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
ku tak sanggup, ku tak sanggup
sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu


FOR PROXIMITE2011 :')

 

Christy's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos